Thursday, December 11, 2014

TIPS MENGHILANGKAN GATAL-GATAL/BIANG KERINGAT PADA ANAK SECARA ALAMI

TIPS MENGHILAGKAN GATAL-GATAL/BIANG KERINGAT PADA ANAK
       Halo ibu sukses, apa kabar hari ini?. Semoga hari ini adalah hari yang indah buat kita semua.Amin. 
    Beberapa hari yang lalu anak sulung saya, Rosyid mendadak tubuhnya penuh dengan bentol kecil-kecil seperti biang keringat. Dan itu terjadi di sekujur tubuhnya, sampai muka dia juga penuh bentol kecil-kecil. Karena saya takut terjadi apa-apa, saya memeriksakannya ke Puskesmas terdekat. Kekhawatiran pun menghilang tatkala Bu Dokter mengatakan bahwa cuma biang keringat biasa. Kemudian Bu Dokter pun memberikan obat puyer dan bedak salicyl dari kimia farma untuk mengurangi rasa gatal.
    Setelah dari Puskesmas, saya pun berpikir cuma biang keringat ini kenapa mesti pakai obat. Saya pun memutuskan untuk tidak meminumkan puyer dari Puskesmas tersebut, kasihan anak juga jika kebanyakan makan obat. Saya menggantinya dengan meminumkan madu untuk kekebalan tubuh dia. Terus bagaimana dengan biang keringatnya?! Kemudian SAYA bertanya kepada teman yang kebetulan anaknya mengalami hal yang sama dengan Royid. Dia pun memberi solusinya.

Inilah tips menghilangkan gatal-gatal/biang keringat secara alami :

Siapkan kayu secang secukupnya,
Siapkan daun sirih secukupnya juga,
kemudian rebus dua bahan tersebut dalam panci yang sudah berisi air.
Setelah mendidih saring, dan air rebusan tersebut pakailah untuk mandi.
Agar hasil lebih maksimal, rendamkanlah tubuh anak bersama air rebusan kayu secang dan daun sirih tersebut. InsyaAllah gatal-gatal akan hilang.

Saya sudah membuktikannya, kini giliran Anda. Silakan dicoba. Alami, aman, berkhasiat dan tanpa efek samping.

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...